Cara Cepat Artikel di Halaman Utama Hanya 26 Detik

Cara Cepat Artikel di Halaman Utama Hanya 26 Detik - Tutorial blog untuk pemula kali ini adalah cara paling jitu yang digunakan oleh para Web Master dalam membuat artikel atau postingan terindex oleh mesin pencari dan nongkrong di halaman utama google.

Membuat postingan muncul dihalaman utama bisa dibilang sulita juga bisa dibilang mudah, saya sudah mencobanya berkali-kali dan akhirnya menemukan jurus andalan agar artikel di halaman utama google, sehingga perlu saya informasikan Cara Cepat Artikel di Halaman Utama Hanya 26 Detik.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Artikel di Halaman Utama

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar blog banyak pengunjung dan artikel masuk di halaman utama google, yuk simak dibawah ini:

# Menulis artikel yang berkualitas, dan perhatikan kata kunci yang dibidik.

Trik yang pertama ini wajib diperhatikan, artikel bisa di halaman utama google karena artikel berkualitas dan dirasa penting untuk dibaca sehingga usahakan menulis tanpa COPAS juga perhatikan kata kunci yang diletakkan disetiap paragraf dan usahakan setiap artikel postingan minimal memiliki 4 paragraf. untuk meletakkan kata kunci yaitu pada paragraf pertama, tengah dan paragraf terakhir.

 

# Submit Artikel ke Situs Social Bookmark 

Setelah membuat artikel berkualitas dan dipasang beberapa kata kunci didalamnya, silahkan dipublikasikan, setelah itu submit artikel yang baru tadi ke Situs Social Bookmark salah satunya yang paling cepat adalah lintas.me - Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia - Situs Social Bookmark Dofollow 2015

# Submit URL ke Webmaster Tools

Jika anda sudak melaksanakan cara 2 diatas maka yang terakhir silahkan submit artikel baru anda di webmaster tools agar cepat terindeks dan dihalaman utama. silahkan gunakan webmaster tools dibawah ini:

Google Webmaster Tool
Tool wajib digunakan dari google untuk memonitor kinerja situs/blog kita di mesin pencari.
Bing Webmaster Tool
Sama halnya seperti Google Webmaster Tool, Bing juga punya tool-nya sendiri.
Google Submit URL
Bagi yang blognya lama keindex google, submit lewat sini agar langsung terindex.
Bing Submit URL
Yang blognya kepengin terindex di mesin pencari Bing, jangan lupa submit URL lewat sini.

# Lakukan PING secara berkala

untuk kesehatan blog agar tetap dikenal search engine silahkan ping secara berkala dibawah ini:

Demikian informasi Cara Cepat Artikel di Halaman Utama Hanya 26 Detik semoga dapat bermanfaat. Ingin jadi blogger profesional kuncinya selalu mencoba dan belajar. Terima Kasih.
Tag : Seo

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari blog Elhasany Software langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
0 Komentar untuk "Cara Cepat Artikel di Halaman Utama Hanya 26 Detik"

Back To Top