Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia

Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia - Banyak cara untuk membuat situs kita banyak dikenal orang dan banyak visitor perharinya. salah satunya adalah dengan menggunakan layanan Situs Social Bookmark ayng dapat menaikkan rating blog kita di mesin pencari.

Bauat sobat yang masih pemula, apakah sudah mengenal Situs Social Bookmark? Apa fungsi Situs Social Bookmark? Seberapa Pentingkah Situs Social Bookmark? mari kita ulas satu persatu.

Artikel Terkait:

Apa sih, Situs Social Bookmark?

Situs Social Bookmark adalah situs yang menyimpan alamat link atau artikel (bookmark) oleh para anggotanya. Sebenarnya, fitur ini sudah ada pada browser web yang Anda gunakan sehari-hari. Bookmark pada browser web memang lebih sederhana. Tetapi, ada kemungkinan situs atau link yang Anda bookmark tesebut bisa memiliki resiko hilang atau kebanyakan situs yang Anda bookmark.

Daftar Situs Social Bookmark

Apa aja Fungsi Situs Social Bookmark?


Banyak sekali fungsi Situs Social Bookmark untuk blog anda, nih fungsinya jika sobat submit di Situs Social Bookmark:

1. Melacak visitor.

Visitor tidak cuma datang dari search engine, tetapi bisa dari social bookmark juga, bila artikel yang kita submit yaitu artikel menarik dan fresh, maka siap siaplah mendapatkan visitor yg tidak sedikit dari social bookmark tersebut.

2. Melacak backlink.


Kenapa saya berpendapat melacak backlink ? dikarenakan banyak social bookmark dofollow berpage rank tinggi serta itu digunakan dengan baik oleh banyak beberapa blogger, serta lebih lebih lagi bila sosbok tersebut support dengan html.

3. Memperbaiki posisi artikel di search engine.


Memperbaiki posisi artikel kita disearch engine akibat dari backlink yang kita peroleh dari social bookmark tersebut, umumnya artikel kita dapat naik dengan mencolok, perumpamaan dari page 6 sesudah disubmit di sebagian social bookmark mungkin mendapatkan posisi wahid / page .

4. Menjadi besar peluang situs blog kita untuk mendapatkan pagerank.

Umumnya dari website social bookmark memiliki pagerank tinggi dengan mensubmit artikel kita kita akan backlink gratis. Karena situs/blog kita dapat berpeluang mendapatkan page rank dari google.

5. Mempercepat terindexnya artikel kita oleh search engine.

Social bookmark merupakan area yang sangat kerap di crawl maupun di index oleh search engine. Dengan mensubmit artikel kita ke social bookmark maka dengan tidak segera artikel kita dapat cepat di kenali lantas di index oleh beragam search search engine yang ada. 

Seberapa Pentingkah Situs Social Bookmark untuk Blog Kita?

Jika ada pertanyaan seperti diatas, pasti sudah tau donk jawabannya, jika sobat sudah membaca fungsinya maka sobat bisa menyimpulkan sendiri.

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Terbaik Indonesia 

Berikut daftar Situs Social Bookmark Dofollow, silahkan submit artikel anda pada situs dibawah ini, jangan lupa daftar jadi member terlebih dahulu'
 Demikian informasi Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia, semoga dapat bermanfaat. Salam Kenal dari saya, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Tag : Seo

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari blog Elhasany Software langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
0 Komentar untuk "Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Indonesia "

Back To Top